Library Sensor



Selamat pagi temen-temen, maaf akhir-akhir ini saya jarang posting blog saya karena ada kesibukan lain di kampus.
Ok tanpa berlama-lama lagi kali ini saya akan berbagi library beberapa hardware yang mungkin temen-temen membutuhkan. Library ini cocok jika di jalankan di arduino. Kebetulan saya sekarang lagi mengerjakan project roket dimana saya menggunakan library tersebut pada sensor-sensor yang saya gunakan. Untuk librarynya sudah berbentuk .zip semua jadi temen-temen tinggal langsung mengupload saja librarynya ke arduino temen-temen.
Library yang saya bagiakan ini lumayan banyak mulai dari GPS, kompas, acceleromter, gyroscope dan lain-lain. Tinggal temen-temen lihat apakah library ini cocok dengan tipe hardware yang digunakan oleh temen-temen.
Silahkan librarynya download disini

Posting Komentar